Monthly Archive:: November 2015

Segarnya Pindang Ikan Kakap Kuah Bening

Bosan dengan masakan bersantan ? pengen makanan berkuah yang segar dan kaya rasa? Coba deh bikin Pindang Ikan Kakap Kuah. Rasa kuah yang asam nan lezat ditambah rasa daging ikan kakap putih yang gurih dan daun kemangi yang mengeluarkan aroma wangi, membuat …

Bikin Balado Seafood Khas Minang ini resepnya

Perpaduan cita rasa makanan laut dicampur dengan sambal khas minang yang terkenal pedas bikin nambah jadi pengen mencoba buat menu satu ini. Gak sulit kok buatnya. Resep Balado Seafood Khas Minang Bahan : 200 gram cumi sero keluarkan tintanya, cuci bersih 200 …

Ayam bakar enak di Jatiwaringin

Ayam bakar enak di Jatiwaringin. Mampir dulu deh kalo sedang di Jatiwaringin. Coba lihat dulu videonya..   Asyik nih, kalo kamu sedang main ke Bekasi mampir sini Ada video lainnya, lihat yuk http://www.sukadapur.com/blog/nih-cara-abang-tukang-bakso-bikin-bakso-enak/

Gurihnya Jamur Tiram Goreng

Camilan satu ini enak dimakan saat hangat, crunchy dan crispy saat digigit serta rasa daging jamur tiram yang lembut pedas dan tangkainya yang kenyal saat dikunyah bikin suka ketagihan. Terlebih untuk Anda yang vegetarian, makanan ini aman dikonsumsi. Mengolah jamur ini tidak …
bakso, meatball

Nih, cara abang tukang bakso bikin Bakso Enak

Bakso enaknya disajikan saat panas dan pakai saos sambal, nikmatnya banget. Pas nih kalau makan siang pesan menu ini. Setelah makan seger banget dan kenyang. Minumnya pake Es Teh Manis atau minuman Es lainnya. Ada nih video bikin baksonya, seperti abang-abang yang …

Mual-mual karena maag coba deh makan kerupuk kulit

Lucu juga sih ketika pertama kali mendengar kalau sakit maag makan kerupuk kulit, apa hubungannya coba? Ternyata si manfaat kerupuk kulit untuk menghilangkan maag bukan isapan jempol belaka, konon mengkonsumsi kerupuk kulit saat maag mendera perlahan-lahan dipercaya mampu menghilangkan rasa sakit maag. …

Mangga Arum Manis musim panen

Mangga arum manis sedang waktunya musim panen. Hmm, manis banget. Buah mangga kaya vitamin C dan A, zat besi, fosfor, kalsium. Biasa dipotong kotak sehingga mudah dinikmat nyam… nyam… Mau tahu manfaat kelapa muda? Cari tahu yuk
Belajar Internet Marketing -->Click Here