Masak Sop Ceker Jamur buat si kecil, ini loh resepnya

Bikin si kecil suka makan sayur dan jamur yuk, gak repot kok bikinnya. Ajak pula si kecil mencoba makan aneka jamur yang enak dan kaya manfaat. Ditambah lezatnya daging ceker ayam yang menggoda, saatnya ibu coba memasak hidangan satu ini. Resep Sop Kaki Ayam Jamur Bahan : 300 gram kaki …

Segarnya Pindang Ikan Kakap Kuah Bening

Bosan dengan masakan bersantan ? pengen makanan berkuah yang segar dan kaya rasa? Coba deh bikin Pindang Ikan Kakap Kuah. Rasa kuah yang asam nan lezat ditambah rasa daging ikan kakap putih yang gurih dan daun kemangi yang mengeluarkan aroma wangi, membuat hidangan satu ini layak dicoba. Resep Pindang Ikan …

Bikin Balado Seafood Khas Minang ini resepnya

Perpaduan cita rasa makanan laut dicampur dengan sambal khas minang yang terkenal pedas bikin nambah jadi pengen mencoba buat menu satu ini. Gak sulit kok buatnya. Resep Balado Seafood Khas Minang Bahan : 200 gram cumi sero keluarkan tintanya, cuci bersih 200 gram daging kerang hijau, rendam dengan air campurkan …

Cara Memasak Omelette Nasi oleh dapur Umami

Omellette Nasi, enak sekali rasanya. Gampang caranya dan sehat makanan cocok untuk sarapan pagi nih. Ini ada video dari dapur umami, Cara Memasak Omelette Nasi. Semoga bermanfaat, mau lihat video memasak Ayam Bakar klik disini

Ayam bakar enak di Jatiwaringin

Ayam bakar enak di Jatiwaringin. Mampir dulu deh kalo sedang di Jatiwaringin. Coba lihat dulu videonya..   Asyik nih, kalo kamu sedang main ke Bekasi mampir sini Ada video lainnya, lihat yuk http://www.sukadapur.com/blog/nih-cara-abang-tukang-bakso-bikin-bakso-enak/

Gurihnya Jamur Tiram Goreng

Camilan satu ini enak dimakan saat hangat, crunchy dan crispy saat digigit serta rasa daging jamur tiram yang lembut pedas dan tangkainya yang kenyal saat dikunyah bikin suka ketagihan. Terlebih untuk Anda yang vegetarian, makanan ini aman dikonsumsi. Mengolah jamur ini tidak sulit loh, waktu memasaknya pun tidak lebih dari …

Nih, cara abang tukang bakso bikin Bakso Enak

Bakso enaknya disajikan saat panas dan pakai saos sambal, nikmatnya banget. Pas nih kalau makan siang pesan menu ini. Setelah makan seger banget dan kenyang. Minumnya pake Es Teh Manis atau minuman Es lainnya. Ada nih video bikin baksonya, seperti abang-abang yang jualan bakso… nyam.. nyam… ada lagi nih video …

Mual-mual karena maag coba deh makan kerupuk kulit

Lucu juga sih ketika pertama kali mendengar kalau sakit maag makan kerupuk kulit, apa hubungannya coba? Ternyata si manfaat kerupuk kulit untuk menghilangkan maag bukan isapan jempol belaka, konon mengkonsumsi kerupuk kulit saat maag mendera perlahan-lahan dipercaya mampu menghilangkan rasa sakit maag. Tidak hanya itu saja manfaat yang didapat dari …

Mangga Arum Manis musim panen

Mangga arum manis sedang waktunya musim panen. Hmm, manis banget. Buah mangga kaya vitamin C dan A, zat besi, fosfor, kalsium. Biasa dipotong kotak sehingga mudah dinikmat nyam… nyam… Mau tahu manfaat kelapa muda? Cari tahu yuk